GuidePedia

0


BANDUNG (24/3) - Jika berbicara mengenai keluarga, maka ada empat musuh utama dalam ketahanan keluarga yaitu pornografi, HIV/AIDS, human trafficking, dan narkoba. Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan pada pembukaan Talkshow Ketahanan Keluarga di Gedung PKK Provinsi Jawa Barat, Bandung, Selasa (24/3).
“Anak merupakan tabungan kita di masa yang akan datang sebagai penerus peradaban bangsa yang harus dilindungi, dididik, dan diasuh dengan baik,” kata Istri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan itu.
Netty berharap dengan adanya talkshow tentang ketahanan keluarga, dapat menggugah kesadaran para orang tua dan anggota masyarakat melalui kader PKK, tentang pentingnya mendidik dan mengasuh anak dengan baik.
“Kualitas anak dapat dilihat dari pola pengasuhan yang dilakukan oleh orang tua di rumah, karena kita ingin menjaga dan melindungi bencana kemanusiaan yang sekarang mengancam,” jelas Netty.
Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Giselawati Mizwar mengungkapkan harapannya mengenai penyelenggaraan talkshow tentang ketahanan keluarga.
“Dengan adanya talkshow ini, semoga dapat meningkatkan pemahaman di tingkat kabupaten/kota tentang ketahanan keluarga dan pola pengasuhan anak, meningkatkan motivasi bagi kader PKK, dan memberikan inspirasi bagi kader PKK untuk terus mengembangkan wawasan,” ujar Istri Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar tersebut.
Keterangan Foto: Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Netty Heryawan 
Sumber: Humas Pemprov Jawa Barat

Post a Comment

 
Top