GuidePedia

0

PADANG (23/4) – Para kader cilik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang tampak terampil, penuh semangat, dan senang saat mengolah bahan-bahan menjadi makanan yang siap disantap. Mereka tergabung dalam cooking class anak kader PKS Padang.

Setiap bulan pada pekan ketiga di hari Ahad, para kader cilik berkumpul dalam beragam kegiatan Fans Club Anak Kader. Kegiatan ini berada dibawah komando Bidang Perempuan (Bidpuan) PKS Padang.

Ketua Bidpuan PKS Padang, Rona Rossa mengatakan kegiatan Fans Club Anak Kader merupakan ajang silaturrahim kader cilik PKS. Selain itu, juga menjadi ajang peningkatan kreativitas kader cilik dan penanaman nilai-nilai Islam sejak dini.

"Kita di Bidpuan PKS membuat Fans Club anak kader, tujuannya adalah sebagai ajang silaturrahim kader cilik PKS, ajang peningkatan kreativitas kader cilik, dan penanaman keislaman sejak dini," kata Rona.

Rona menambahkan Fans Club Anak Kader juga menjadi sarana anak kader memahami dan mendukung dakwah Abi dan Ummi-nya, terutama sebagai pelanjut estafet dakwah kedepan. Saat ditemui pewarta di Padang, Ahad (19/4), Rona menjelaskan kegiatan Fans Club Anal Kader saat itu ialah membuat pizza.  

"Kegiatan hari ini (Ahad, 19/4) merupakan pertemuan perdana anak kader. Hari ini yang kita angkat adalah cooking class membuat pizza. Jumlah anak kader yang hadir hari ini berjumlah 40 orang," katanya.

Para kader cilik, lanjut Rona, dipandu oleh pemateri handal dari kader-kader PKS Padang. Tidak hanya memasak, tetapi juga kegiatan wirausaha, mengaji, dan buka puasa bersama.

"Mereka akan dipandu oleh pemateri yang handal dalam setiap pertemuannya. Semua pemateri juga dari kader PKS. Banyak hal yang dilakukan di Fans Club anak kader ini, saat ini kita adakan cooking class. Kedepannya juga akan ada berbagai macam kegiatan seperti entrepreneurship class, tahfizh class, buka bersama bareng, dan pandu cilik," terang Rona.


Sumber: Humas PKS Padang

Post a Comment

 
Top