GuidePedia

0
Di tengah kondisi perekonomian yang kian terpuruk, belum lagi BBM yang melambung, harga-harga pun ikut melambung. Sedangkan penghasilan keluarga stagnan dan tidak ada tambahan. Hal ini menjadikan sebuah pemikiran dan ide dari tim Ekonomi Keluarga (EK) di bawah asuhan bidang Perempuan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cibinong.

POS EK akhirnya membuat sebuah acara bertajuk pelatihan pembuatan bros. Pelatihan ini baru dilaksanakan pada dua titik pos EK sebagai langkah awalnya.

“Jika sukses maka akan dilanjutkan kepada pelatihan pos EK yang lain yang ada di Cibinong bahkan hingga seluruh kader wanita PKS sekalipun,” ujar Nunung selaku Sekretaris Bidang Perempuan PKS Kecamatan Cibinong.

Pelatihan siang hari itu membuat semua peserta semangat. Dengan diundangnya seorang yang ahli dalam membuat bros yaitu Pak Erlangga dari Deva Craft keceriaan dalam pelatihan pun semakin terhibur. Membuat bros berbentuk mawar, hingga kepada bentuk bunga yang lainnya pun terasa mudah.

Sebagaimana dikatakan Erlangga selaku instuktur bahwa pelatihan ini bisa menjadi wahana menambah penghasilan saat beraktivitas di rumah.

“Kegiatan yang mudah dan santai ini, bisa dilakukan dengan mudah dan tidak ribet serta bisa menambah penghasilan minimal 5 juta,” lanjut Erlangga menutup acara pelatihan.


Sumber: Humas PKS Cibinong


Post a Comment

 
Top