GuidePedia

0
LIMBOTO (26/4) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gorontalo merayakan Milad PKS 17 dengan menyelenggarakan Jalan Sehat, Ahad (26/4). Tampak hadir para tokoh PKS Gorontalo, kader, simpatisan, dan masyarakat umum, bahkan acara langsung dibuka oleh Bupati Kabupaten Gorontalo David Bobihu.

Dalam sambutannya, David mengapresiasi eksistensi PKS selama 17 tahun, terutama di Kabupaten Gorontalo. Menurutnya, PKS cukup berhasil meraih simpati warga terbukti dengan bertambahnya perolehan suara di DPRD tingkat II maupun DPRD Provinsi.

"Kader-kader PKS banyak yang turut aktif dalam berbagai aktivitas kemasyarakatan. Diusia 17 tahun ini saya doakan PKS senantiasa konsisten terhadap perjuangannya. Apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada di Kabupaten Gorontalo," ujar David dalam sambutan pelepasan peserta jalan sehat di Taman Menara Limboto.

Sementara itu, Ketua DPD Kabupaten Gorontalo Safrudin Hanasi mengungkapkan pihaknya sangat senang dengan peserta jalan sehat yang antusias dengan kegiatan tersebut. "Alhamdulillah, jalan sehat hari ini sekaligus membuktikan eksistensi kita selama 17 tahun," katanya.

Kegiatan Jalan Sehat diramaikan berbagai kuis dan door prize. Acara itu juga menjadi ajang silaturrahmi warga Kabupaten Gorontalo. Kegiatan yang dibuka oleh Bupati David Bobihu tersebut berlangsung santai dan penuh kekeluargaan. Jalan sehat yang mengambil rute Kecamatan Limboto itu diikuti tokoh-tokoh masyarakat, pengurus DPW hingga tingkat DPRa se-Kabupaten Gorontalo, dan masyarakat umum.


Post a Comment

 
Top