GuidePedia

0
BEKASI (5/4) - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi bertekad meningkatkan program rekrutmen kader. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Jati Asih, Tunggul Pamungkas dalam sambutannya di Pembukaan Rapat Kerja (Raker), Ahad (5/4).

"Sebelum ada kebijakan baru tentang arah kebijakan partai dari pengurus pusat, pengurus tingkat cabang harus tetap terus bekerja. Dan prioritas kerja tahun ini bagi DPC Jati Asih adalah menuntaskan target rekrutmen yang telah dicanangkan," ujar Tunggul yang menjabat sebagai Ketua DPC untuk periode kedua.

Rangkaian Raker DPC PKS Jati Asih diawali dengan pengukuhan struktur kepengurusan yang baru serta taujih dari DH Al Yusni. Dalam taujihnya, tokoh yang akrab disapa Ustadz Yusni tersebut berpesan kepada peserta raker, agar menjadi sumber energi baru yang mampu menggerakkan berbagai agenda kebaikan di masyarakat.

"Hendaknya kita menjadi instrumen energi "power bank" yang kapasitasnya lebih besar dari yang lain," ujar Ustadz Yusni yang pernah menjadi legislator DPR RI ini.

Raker DPC PKS Jati Asih yang bertempat di Huk Family Resto Jati Asih, Kota Bekasi diakhiri dengan penyampaian masukan dan saran dari peserta, setelah masing-masing bidang memaparkan berbagai program kerja.

Sumber: PKS Kota Bekasi

Post a Comment

 
Top