GuidePedia

0
Padang (5/4) – Kader PKS yang juga Gubernur Sumbar Irwan Prayitno hadir dalam acara silaturrahim akbar pengurus Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Kota Padang di Gedung Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Sumbar. Ratusan Pengurus DPRa dari 104 kelurah di Padang turut serta dalam kegiatan tersebut.


Dalam acara yang dimulai pada pukul 2 siang Waktu Indonesia Barat (WIB) ini, Irwan mengajak kepada seluruh pengurus DPRa untuk selalu bekerja dengan ikhlas agar pekerjaan yang dilakukan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan juga mendapat pertolongan dari Allah untuk kemenangan dalam dakwah.

Selain itu Irwan juga berbagi pengalaman tentang kiprahnya menjadi seorang gubernur yang hampir kurang lebih lima tahun memimpin Sumatera Barat. Baginya yang terpenting adalah kita terus bekerja dan bekerja.

“Kata kunci yang terpenting adalah kerja, kerja, dan kerja! Dengan kerja yang kita lakukan biarkan orang yang menilainya, yang penting kita telah berbuat dengan ikhlas,” ujarnya di hadapan pengurus DPRa. 

Pengurus DPRa yang sangat antusias mengikuti acara ini, beberapa kali riuh tepuk tangan terdengar di dalam gedung tersebut. 

Acara yang selesai menjelang Ashar ini juga dihadiri oleh Muhidi, Arwim El Ibrahimi, dan Muharlion, masing masing selaku Ketua DPD, Wakil Ketua, dan Sekretaris Umum PKS Kota Padang. Diharapkan dengan adanya pertemuan tersebut mampu menyamakan suhu dan menambah semangat seluruh kader PKS untuk tetap istiqomah dalam menjalankan agenda-agenda dakwah kedepan.


Post a Comment

 
Top