GuidePedia

0

PADANG (5/4) – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno menghadiri Kejuaraan Nasional Motorprix Regional I Sumatera Seri 3 di Sirkuit SP Lanud Tabing Padang, Ahad (5/4). Hadir juga dalam kesempatan tersebut Danlanud Tabing serta Ketua HIPMI Sumatera Barat. 
Gubernur Irwan menyampaikan kejuaraan motorprix merupakan kegiatan positif yang dapat mengembangkan bakat dan prrestasi generasi muda. Selain prestasi di bidang olahraga, kejuaraan motorprix juga mengasah sportivitas.
“Kita amat yakin jika kegiatan ini dikelola dengan baik dan sesuai dengan kaidah olahraga bermotor, ini tentu akan dapat mengurangi kejadian kecelakaan di jalan raya, dimana kegiatan balapan motor disalurkan kedalam hal seperti ini,” kata Gubernur Irwan.

Karena itu, lanjut Gubernur Irwan, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat mendukung dan memberikan apresiasi kepada generasi muda yang berprestasi dalam kejuaraan motorprix.
“Semoga nantinya dapat membawa hasil yang terbaik bagi pembalap dari Sumatera Barat mampu berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. Semoga sukses, jaga sportivitas, jaga keselamatan, raihlah prestasi terbaik,” serunya. 
Kejuaraan Nasional Motorprix Regional I Sumatera Seri 3 diselenggarakan pada 4-5 April 2015. Kejuaraan tersebut terdiri dari 12 jenis perlombaan dan diikuti lebih dari 100 orang peserta, perwakilan dari setiap provinsi di Pulau Sumatera. 

Keterangan Foto: Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno (berkaca mata hitam, berpayung) saat menghadiri Kejuaraan Nasional Motorprix Regional I Sumatera Seri 3, Ahad (5/4).
Sumber: Humas Sumatera Barat

Post a Comment

 
Top