GuidePedia

0

BOGOR (10/4) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang membina kader-kadernya agar kuat secara fisik, ruhiyah, dan pikiran dalam mengemban tugas-tugas kepartaian maupun dakwah di masyarakat.

Pembinaan yang dilakukan berupa Kemah Pandu Keadilan yang diikuti sekitar 200 orang kader PKS Kabupaten Tangerang di kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Termasuk diantaranya 20 kader dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kelapa Dua.

Dalam pantauan Humas PKS Kelapa Dua di lokasi kegiatan, Kemah Pandu Keadilan yang berlangsung sejak Jumat hingga Ahad (3-5 April 2015) ini diisi dengan berbagai agenda yang mengolah fisik.

Selain mengikuti olah fisik, peserta juga diwajibkan untuk tilawah Al-Quran 1 Juz 1 hari, Sholat malam, membaca dzikir al-Ma'tsurat pagi-sore, dan menjaga sholat jamaah.

Selain mendapatkan pembinaan, peserta juga mendapatkan pelajaran berharga dalam kegiatan yaitu ukhuwah (persaudaraan). Para kader kembali diingatkan tentang saling memikul beban dan memahami antar sesama peserta. Hal ini diharapkan mampu meningkatkan soliditas kader-kader PKS.

Kegiatan yang biasa disebut Mukhoyam tersebut ditutup dengan longmarch (jalan jauh) mendaki Gunung Salak pada Ahad 5 April 2015 selama kurang lebih 5 jam. 


Sumber: Humas PKS Kelapa Dua

Post a Comment

 
Top