GuidePedia

0
CIBINONG (5/4) – Setelah mendapat amanah sebagai Ketua Bidang Perempuan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Cibinong Partai Keadilan Sejahtera, Nunung langsung membuat gebrakan dengan melakukam aktivitas yang berarti untuk ummat.

Hal itu terbukti lewat diselenggarakannya kegiatan Bakti Sosial yang diadakan di jalan Tegar Beriman, Cibinong, Ahad (5/4). Selain kegiatan Bakti Sosial Nunung juga berupaya untuk menghidupkan kembali program Bank Sampah yang selama ini terhenti. Kali ini Nunung memberikan sosialisasi Bank Sampah kepada warga RT.04/RW.07 Kelurahan Pakansari.

Setelah memberikan sosialisasi tentang Bank Sampah di Kelurahan Pakansari, Nunung pun melanjutkan dengan memberikan sosialisasi dan motivasi  kepada kader dan simpatisan di kelurahan Cirimekar.


“Mau sebagai jundi ataupun qiyadah yang terpenting adalah niat dan keikhlasan dalam aktivitas perjuangan di jalan dakwah Illahi,” ujar Nunung memberi motivasi.


Keterangan foto: Ketua Bidang Perempuan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Cibinong Partai Keadilan Sejahtera, Nunung (tengah) sedang memberikan sosialisasi dan motivasi  kepada kader dan simpatisan di kelurahan Cirimekar.

Post a Comment

 
Top