GuidePedia

0

PADANG (18/4) - sebagai sarana pemenuhan kebutuhan kader agar selalu siap terjun untuk kemenangan dakwah, Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) PKS Kota Padang menggelar acara Latihan Pandu Kader Dasar (LPKD) tingkat kota Padang.  Seperti yang di ungkapkan oleh ketua BKO padang dalam Kegiatan LPKD  di areal perkebunan air dingin kecamatan Koto Tangah pada sabtu (18/4).

"LPKD ini sebagai sarana wajib yang harus dimiliki oleh setiap kader karena merupakan salah satu muwashofat kader yaitu Qowiyyul Jismi (kekuatan jasmani)," kata ketua BKO padang

Ketua BKO mengungkapkan bahwa pelatihan Pandu Kader Dasar (LPKD) diadakan selama dua hari kedepan (sabtu-ahad 18/19) peserta akan di gebleng untuk menjadi kader tangguh. Bukan hanya fisiknya saja tapi ruhiyahnya juga.

Beliau juga menuturkan bahwa peserta dibagi kedalam sepuluh kelompok yang di pimpin oleh sepuluh  instruktur,  satu  kelompok satu instruktur.

"Instruktur kita juga sudah siap untuk menggebleng para peserta selama dua hari kedepan. Instruktur yang kita libatkan sebanyak 10 orang dan memiliki spesifikasi yang berbeda-beda," ujarnya.

Sumber :  Humas PKS Padang

Post a Comment

 
Top