GuidePedia

0
GORONTALO (20/4) – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Gorontalo memberi apresiasi kepada media-media lokal yang turut berpartisipasi dalam syiar gerak PKS. Hal itu disampaikan para pengurus serta anggota legislatif dari PKS Gorontalo saat berkunjung ke beberapa kantor media lokal dalam rangka perayaan milad PKS ke-17, Senin (20/4).

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW PKS Gorontalo Helmi Adam Nento tersebut mendapat sambutan hangat dari pimpinan redaksi media. Di Gorontalo Post, rombongan DPW Gorontalo diterima langsung oleh Direktur Gorontalo Post Mohamad Sirham bersama jajaran redaksi. Demikian pula di kantor media lain, seperti Radar Gorontalo dan Radio Republik Indonesia (RRI).

"Milad ke-17 kali ini, sebagai wujud syukur kami sengaja mengunjungi kantor-kantor pemberitaan sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan pers yang juga telah membersamai PKS selama kurang lebih 17 tahun," kata Helmi saat memberi pengantar di Kantor RRI.

Menurut Helmi, selain agenda kunjungan media, pihaknya juga akan menghadiri beberapa kegiatan perayaan milad PKS yang dilaksanakan oleh DPD-DPD PKS di Provinsi Gorontalo.

"DPD-DPD PKS juga merayakan milad. Berbagai macam bentuknya, ada yang turun kerja bakti, olahraga, family gathering, jalan sehat, dan lainnya. Momentum milad ini adalah sarana PKS untuk menyemangati sekaligus evaluasi terhadap kerja dan gerak PKS di Gorontalo," ungkap Helmi usai kunjungan.

Keterangan Foto: SIlaturrahim Anggota Legislatif dan Pengurus DPW PKS Gorontalo di Kantor Graha Pena Gorontalo Post, Senin (20/4).


Post a Comment

 
Top