GuidePedia

0
BEKASI (12/4) - Beragam cara dilakukan kader untuk memeriahkan Milad ke-17 PKS. Di Kelurahan Jatimulya, Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, kader DPRa PKS setempat melaksanakan kerja bakti bersama warga RT 01 RW 12, Ahad (12/4).
"Saya sangat mengapresiasi sekali kerja bakti dari teman-teman PKS. Ini yang harusnya dilakukan partai politik yaitu berbaur dan berkontribusi positif buat masyarakat," kata Ketua RW 12, Susiyanto.
Sementara itu, Ketua RT 01 Slamet menyambut gembira kedatangan kader PKS di wilayahnya.
"Saya mendukung sekali kegiatan semacam ini. Dan saya sama sekali tidak menduga jika kader dan warga yang hadir sangat banyak," kata Slamet.
Kerja bakti tersebut menjadi lebih istimewa karena dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Zainudhin.
"Kegiatan ini sangat penting sekali karena kader PKS juga bagian dari masyarakat sehingga sudah sepatutnya menyatu dan memberikan sumbangan untuk lingkungan," ujar legislator kelahiran Solo, Jawa Tengah yang menetap di Jatimulya itu.
Pada kesempatan itu, Zainudhin juga menyampaikan siap menyalurkan aspirasi dari warga setempat, terutama perbaikan insfrastruktur.
"Silakan sampaikan kepada kami. Insya Allah kami akan bantu dan perjuangkan karena itu memang sudah menjadi tugas kami yakni membangun dan melayani masyarakat," kata Zainudhin.

Dalam kerja bakti tersebut, kader PKS dan warga membersihkan lapangan, saluran air, dan merapikan halaman gedung yang rencananya akan dibuat sebagai tempat majelis taklim. Program serupa juga akan dilakukan di beberapa wilayah Jatimulya lain dalam rangka memeriahkan Milad ke-17 PKS.

Post a Comment

 
Top