GuidePedia

0
SALATIGA (26/4) – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Salatiga, M. Fathurr Rahman mengatakan perayaan Milad ke-17 PKS lebih ramai dan diikuti masyarakat dengan penuh antusias dibandingkan milad tahun lalu.

“Kita masih ingat enam belas tahun yang lalu, jumlah kader PKS masih sedikit. Tapi kami bersyukur pada usianya yang ke-17 ini PKS, khususnya di Salatiga semakin bertambah jumlah kadernya. Semoga kita terus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat secara umum,” kata Fathurr dalam sambutannya pada acara puncak Milad PKS ke-17 di Kantor DPD PKS Salatiga, Jl. Soekarno-Hatta Jagalan Argomulyo, Salatiga, Jawa Tengah, Ahad (26/4).

Pada acara puncak milad itu, PKS Salatiga menggelar berbagai lomba, salah satunya Lomba Menghias Tumpeng. Menurut Ketua Bidang Perempuan (Bidpuan) DPD PKS Salatiga Titik Anggraeni, penyelenggaraan Lomba Menghias Tumpeng bertujuan mengasah kreativitas kader perempuan PKS.

“Lomba tumpeng ini digelar dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa kader-kader PKS itu kreatif. Dengan acara ini diharapkan pula bisa menguatkan hubungan persaudaraan di antara kader dan simpatisan PKS,” katanya.


Sebelum acara puncak milad, PKS Salatiga telah menggelar berbagai kegiatan, seperti turnamen badminton, tenis meja, dan futsal. Sedangkan pada acara puncak yang digelar Ahad (26/4), PKS Salatiga menggelar berbagai lomba, antara lain lomba menghias tumpeng, catur, mewarnai, dan pecah air.

Keterangan Foto: 
Peserta Lomba Menghias Tumpeng meriahkan puncak Milad PKS ke-17 di Kantor DPD PKS Salatiga, Ahad (26/4).

Post a Comment

 
Top