GuidePedia

0

Bekasi (15/4) - Untuk memperingati Milad PKS ke 17, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Bekasi Barat mengadakan acara rekreasi keluarga kader ke Taman Bunga Nusantara Cipanas Puncak, Ahad (12/4).
Rekreasi ini dimaksudkan untuk mengokohkan ketahanan keluarga sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi kader PKS se-Kecamatan Bekasi Barat.

Ragam kegiatan tersaji dalam rekreasi ini. Dimulai dengan apel pagi yang berisi sambutan Ketua DPC PKS Bekasi Barat, Wijil Baruno. Lalu dilanjutkan dengan lomba tilawah anak kader. Masing-masing ranting mengirimkan 1 orang peserta.

Dalam sambutannya, Wijil Baruno mengungkapkan terima kasih atas segala persiapan yang dilakukan panitia dan mengucapkan selamat bergembira kepada seluruh kader yang hadir. Selepas apel, langsung dihelat lomba baris berbaris dan lomba yel-yel antar ranting, lalu ada lomba bakiak tandam antar keluarga. Dalam lomba bakiak tandam, masing-masing ranting mengirimkan 2 keluarga.

Selain lomba-lomba tersebut, masih banyak permainan lain yang dilombakan. Kader yang hadir cukup senang dengan kegiatan ini. Seperti yang diungkapkan oleh Diding Sugianto, kader dari ranting Kelurahan Jakasampurna. Ia berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut setiap tahun.

"Alhamdulillah, biasanya masing-masing DPRa bikin acara rihlah sendiri. Tahun ini bisa jarang bareng, mantap! Ukhuwahnya tak tergantikan," ungkap Diding.

Sementara itu, sesaat setelah semua bis sampai ke kelurahan masing-masing, Ketua DPC Wijil Baruno langsung mengirimkan pesan singkat bagi seluruh kader melalui ketua ranting masing-masing.


"Alhamdulillah Family Gathering sudah terlaksana hari ini. Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta Family Gathering. Terima kasih juga untuk seluruh panitia yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan ini. Semoga Allah membalas kebaikan yang telah dilakukan oleh semuanya. Semoga bagi yang berhalangan ikut bisa berpartisipasi pada kegiatan berikutnya. Hal terbesar yang dirasakan dalam kegiatan ini adalah ‘Kebersamaan dan Ukhuwah’. Semoga semua peristiwa bisa diambil hikmah & pelajarannya. Sekali lagi  terima kasih banyak. Semoga kita bisa melakukan yang lebih baik lagi kedepannya. Jazakallah khair," pungkas Wijil yang juga pengusaha muda di Kota Bekasi itu.

Post a Comment

 
Top