GuidePedia

0
PURWAKARTA (25/4) - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cikarang Barat menyelenggarakan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) di Bungalow Flamboyan, Objek Wisata Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Muskercab yang digelar selama dua hari (25-26 April 2015) ini diikuti oleh seluruh pengurus DPC ditambah Ketua-Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Kecamatan Cikarang Barat.

Ketua DPC PKS Cikarang Barat, Agus Wahyu Dwianto dalam arahannya menegaskan kerja-kerja di wilayah DPC merupakan bagian dari kerja besar dakwah dalam membangun peradaban Islam.

“Kerja besar dakwah ini tentunya membutuhkan manajemen yang baik serta profesionalitas kerja, dan Muskercab ini adalah bagian dari perwujudan profesionalitas kerja tersebut,” ungkap Agus.

Lebih lanjut Ketua DPC periode 2015-2018 ini berharap Muskercab dapat menghasilkan terobosan-terobosan besar untuk mewujudkan target-target kemenangan dakwah di wilayah Cikarang Barat.

Setelah dibuka secara resmi Sabtu (25/4) sore, peserta langsung mendapatkan materi pembuka tentang manajemen organisasi dari motivator Bambang Setiawan. Agenda dilanjutkan dengan musyawarah per bidang dan musyawarah paripurna Ahad (26/4) pagi. Panitia juga menyelipkan agenda olahraga dan jalan-jalan bersama di tepian Waduk Jatiluhur sebagai refreshing.


Sumber: Humas PKS Cikarang Barat

Post a Comment

 
Top