GuidePedia

0
SEMARANG (27/4) - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gajahmungkur menggelar berbagai agenda menarik dalam peringatan Milad PKS ke 17 dan Gebyar Hari Kartini, Ahad (26/4/2015).

Berbagai agenda menarik tersebut diantaranya lomba cerdas cermas, lomba pindah bola, lomba menghias tumpeng, lomba cerdas cermat ibu-ibu, hingga lomba menggambar dan mewarnai.
Dalam agenda yang digelar di Lapangan STO FIK Universitas Wahid Hasyim Semarang (Unwahas) Sampangan tersebut, Ketua Panitia Ayatul Nihayah mengungkapkan antusiasme masyarakat Gajahmungkur sangat tinggi mengikuti berbagai agenda.

“Jumlah peserta mencapai 250 orang, yang terdiri dari pindah bola 17 anak, mewarnai 33 anak , menggambar katagori 1-3 tahun 35 anak, menggambar 4-5 tahun 18 anak, menghias tumpeng 6 kelompok, dan cerdas cermat ibu - ibu 6 kelompok,” kata Nihayah.

Nihayah menyebut bahwa lomba ini digelar dalam rangka turut memeriahkan milad PKS ke 17 yang jatuh pada 20 April lalu. “Selain itu, untuk meneladani kepahlawanan Raden Ajeng Kartini, para perempuan di sini (Gajahmungkur), makanya sebagai bentuk apresiasinya dengan menggelar peringatan hari Kartini tersebut,” paparnya.


Selain berbagai lomba tersebut, PKS Gajahmungkur juga menggelar agenda pengobatan dan layanan cek kesehatan serta sembako murah. 

Sumber: Humas PKS Jawa Tengah

Post a Comment

 
Top