GuidePedia

0
Bekasi (26/4) – Ketua Bidang Perempuan (Bidpuan) DPC PKS Jatiasih, Puspa Permaswari mengatakan salah satu tujuan Seminar Motivasi "Bersihkan Hati, Satukan Langkah, Songsong Amanah Indah", untuk menyamakan visi dan misi dakwah kedepan.
"Dengan hati bersih, kita bekerja. Dengan bersama-sama pula melakukan kerja dakwah, agar yang berat terasa ringan, dan mengajak setiap aktivis dakwah untuk selalu siap menerima amanah dakwah dalam kondisi apapun," ujar Puspa saat ditemui di Gedung LTQ Ruuhan, Kelurahan Jatiluhur, Bekasi, Ahad (26/4).
Kegiatan seminar yang dihadiri 84 orang peserta tersebut menghadirkan trainer handal dari Bogor, Febriya Fajri. Pada kesempatan itu, Febriya mampu menghidupkan suasana seminar menjadi lebih hangat dan bersemangat.
Salah satu peserta, Ratih berharap kegiatan seminar motivasi mampu menambah semangat para punggawa Bidpuan PKS, baik di level kecamatan maupun di level kelurahan.

"Seminar motivasi untuk pengurus Bidpuan ini sangat positif, mudah-mudahan kedepannya makin semangat dalam menjalankan program kerja Bidpuan di Jatiasih," pungkasnya.
Sumber: Humas PKS Bekasi

Post a Comment

 
Top