GuidePedia

0

PANDEGLANG (16/4) – DPD PKS Kabupaten Pandeglang melakukan Uji Publik Bakal Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Pandeglang pada Pilkada tahun 2015. Besarnya harapan masyarakat Pandeglang memiliki pemimpin baru sebagai pembawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang tentu perlu segera diberikan solusi, yaitu bersama-sama mendukung Pilkada Pandeglang.

Dengan semangat mewujudkan harapan besar masyarakat Pandeglang tersebut, maka Sobat Hubes, sebagai komunitas rakyat, mendukung putra daerah yaitu Achmad Chubaesi untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2015 ini. Sebagai bukti keseriusan beliau untuk memajukan Pandeglang Lebih Sehat, pria yang akrab disapa Bapak Hubes tersebut telah mendaftarkan diri sebagai Cabup Pandeglang melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Bapak Hubes telah terdaftar dalam seleksi Bakal Calon Bupati  yang akan diusung oleh PKS. Hal ini terlihat saat launching Bakal Cabup-Cawabup yang dilaksanakan DPD PKS Pandeglang beberapa waktu lalu di Halaman Balai Budaya Pandeglang. Achmad Chubaesi masuk dalam daftar penjaringan DPD PKS Kabupaten Pandeglang dan akan ikut serta dalam uji publik yang digelar mulai Bulan April-Juni 2015.

Setelah launching, para Tim Sukses (Timses) masing-masing kandidat diajak berkunjung ke kantor KPU Kabupaten Pandeglang. Mereka melakukan long march serta teriakan yel-yel. Timses “Sobat Hubes” terlihat sangat antusias mendukung Pak Hubes, yang sebagian besar terdiri dari para pemuda itu.

Sobat Hubes menjadi Timses terbanyak yang hadir dalam acara tersebut, terlebih dengan aksi kreatif mereka menarik perhatian masyarakat Pandeglang. Sobat hubes kompak membentangkan poster bertuliskan PANDEGLANG SEHAT, melakukan Flash Mob di Bunderan Tugu Alun Alun Pandeglang sepanjang perjalanan menuju kantor KPU.

Kunjungan ke kantor KPU adalah sebagai bentuk dukungan DPD PKS Pandeglang bersama para Bakal Cabup/Cawabup agar KPU menggelar Pilkada dengan tepat waktu sesuai ketetapan dalam undang-undang yang berlaku.

"Hal ini akan menjadi solusi cepat dan tepat bagi kemajuan Pandeglang. Karena Pandeglang butuh pemimpin baru dan mampu memperbaharui, agar tidak berlama-lama lagi. Masyarakat Pandeglang sudah merasakan kejenuhan dan jalan di tempat," ungkap Agus Lukman Hakim, selaku Ketua Tim Seleksi Penjaringan Bakal Cabup-Cawabup DPD PKS Pandeglang.


Sumber: Humas PKS Banten

Post a Comment

 
Top