GuidePedia

0
MEDAN (30/4) - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Sumatera Utara (Sumut) Sutias Handayani Gatot Pujo Nugroho mengapresiasi pelaksanaan Lomba Apresiasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) PAUD Nonformal dan Informal Tahun 2015. Hal ini disampaikan Sutias saat menutup kegiatan lomba di Grand Antares Hotel, Medan, Kamis (30/4).

"Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan untuk memberi penghargaan kepada para PTK PAUD Nonformal dan Informal yang berprestasi dan memotivasi mereka dalam meningkatkan kualitasnya," kata Sutias.

Isteri Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho itu menjelaskan Lomba Apresiasi PTK PAUD NI berlangsung 27-30 April 2015, diikuti 350 peserta dari 33 kabupaten/kota se-Sumut, dan berhasil memilih 15 orang pemenang. Para pemenang tersebut akan menjadi wakil Sumut mengikuti kegiatan lomba tingkat nasional yang akan digelar di Medan pada 3-9 Juni 2015.

"Juara pertama dari 15 kegiatan lomba akan mewakili Sumatera Utara pada Kompetisi Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan 3-9 Juni 2015 di Medan. Jadi sebagai tuan rumah kita harus meraih kemenangan," ujarnya.


Perlu diketahui, PTK PAUD NI ialah orang yang bekerja atau mengabdikan diri sebagai tenaga kependidikan pada program PAUD NI. Mereka memenuhi syarat kualifikasi dan kompetensi yang ditetapkan. Apresiasi PTK PAUD NI merupakan kegiatan pemberian penghargaan kepada para pendidik yang berprestasi dan diharapkan dapat memotivasi mereka dalam meningkatkan kualitas.

Sumber: Humas Pemprov Sumatera Utara

Post a Comment

 
Top