GuidePedia

0

TANGERANG (20/4)- Milad PKS tepatnya jatuh pada tanggal 20 April disambut meriah oleh kader, simpatisan juga masyarakat.  Hal ini terlihat dari antusiasme mereka untuk datang ke lapangan Puri, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada hari ahad (19/4)

Ketua FPKS DPR RI yang juga berasal  dari daerah pemilihan Kabupaten Tangerang dan  Kota Tangerang Selatan, Jazuli Juwaini turut  hadir sekaligus  membuka acara jalan sehat dan senam massal tersebu.

Jazuli menyatakan keberadaannya bersama masyarakat yang diikuti dengan pemberian hadiah adalah sebagai bentuk rasa syukur pada Allah atas usia PKS yang memasuki 17 tahun.

“Hal ini juga bisa dikatakan sebagai bentuk penghargaan pada masyarakat agar  terus rajin menjaga kesehatan dan kebugaran dalam bentuk olahraga. Karena masyarakat yang sehat akan melahirkan bangsa yang kuat”, tutur Jazuli

Dalam orasinya pula, Jazuli mengingatkan kepada masyarakat bahwa PKS adalah partai yg senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat ada maupun tidak ada pemilu. 

Dalam kesempatan tersebut, Jazuli  juga menyampaikan perjuangan aleg-aleg PKS di DPR terkait memperjuangkan kesejahteraan guru, UU perbankkan  syariah, jaminan produk halal, dan produk UU lainnya.

Jazuli menutup rangkaian agendanya di kabupaten Tangerang dengan mengunjungi keluarga  bu Anik pasca kecelakaan kendaraan yang menyebabkan suaminya meninggal. Beliau mendoakan agar diberikan Kesembuhan,kesabaran,ketabahan dan kemudahan dalam mengadapi musibah. 


Sumber : PKS Tangerang

Post a Comment

 
Top