GuidePedia

0
SOLO (15/5) - Menjalani kegiatan reses masa sidang IV Tahun 2014-2015 tidak hanya dimanfaatkan anggota DPR RI asal daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah (Jateng) V, Abdul Kharis Almasyhari untuk menyambangi konstituennya. Namun, disela-sela kegiatan serap aspirasi di dapilnya, Kharis juga menyempatkan untuk menjalankan tugas struktural Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan mengunjungi Dapil Jateng VI yang meliputi Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Magelang, dan Kota Magelang.


Salah satu kegiatan yang dilakukan Kharis di Dapil Jateng VI diantaranya menghadiri pelantikan struktur seluruh pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Se-Kabupaten Purworejo, Jum'at (15/5) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Kharis mengajak seluruh pengurus DPC baru yang telah dilantik untuk terus menggiatkan kegiatan-kegiatan PKS di masyarakat. Selain itu, ia juga mengajak seluruh kader PKS Purworejo menjaga semangat dan memperbaiki kualitas maknawiyah dengan terus mengikuti kegiatan-kegiatan tarbawi yang diselenggarakan struktur.

"Konsolidasi struktur harus terus dikokohkan. Jadilah yang pertama dalam menyelesaikan masalah di masyarakat. Jaga maknawiyah dengan menjaga halaqoh, mabit, dan mukhoyyam-nya sehingga kita bisa optimis untuk mendapatkan kursi DPR RI dari dapil (Jateng) VI," katanya.

Selepas menghadiri pelantikan pengurus PKS di Purworejo, Kharis melanjutkan kunjungannya dengan melakukan konsolidasi kader di Wonosobo. Dalam kesempatan itu, Kharis mengajak kader PKS Wonosobo untuk terus melakukan kebaikan setiap waktu walaupun tidak sedang mendekati pemilihan umum.

"Bedanya kita dengan partai lain adalah kita selalu menebar kebaikan kapanpun walaupun tidak sedang pemilu," pungkasnya.


Sumber: PKS Kota Solo

Post a Comment

 
Top