GuidePedia

0

BEKASI (8/5) – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) didampingi Bupati Bekasi Neneng Hasanah menghadiri pengenalan Kawasan Industri Terpadu Indonesia - China (KITIC) dengan Gubernur Guanhxi, Zhuang dan para investor dari Tiongkok di Sakura Park Hotel, Delta Mas (8/5).


Rencananya investor dari Tiongkok akan mendirikan pabrik otomotif di kawasan Deltamas seluas 250 Hektar. Aher berpesan  kepada investor Tiongkok untuk memberdayakan tenaga kerja lokal.


"Di Bekasi ini ada 5 juta orang, saya berpesan kepada para investor untuk memberdayakan tenaga kerja dari Bekasi," ujar Aher.


Selain itu, Aher juga mengajak para investor Tiongkok untuk berinvestasi di kawasan timur Jawa Barat.


"Tahun depan (2016) akan ada Airport di Majalengka dan pelabuhan di Cirebon. Dan di sebelah utaranya akan didirikan kawasan industri seluas 1800 Hektar. Saya mengajak kepada para investor untuk berinvestasi di bagian timur Jawa Barat," paparnya.


Meski begitu, para investor akan berdiskusi terlebih dahulu mengenai pendirian pabrik di Kabupaten Bekasi ini. Jika jadi, Aher bersama Bupati Bekasi akan diundang untuk menandatangani MoU Sister Province di Kota Naning, Ibukota Guangxhi, sambil menghadiri Asian Expo 2015 September mendatang.



Sumber: Humas Pemerintah Provinsi Jawa Barat  


Post a Comment

 
Top