GuidePedia

0
BOGOR (21/5) - Musyawarah Ranting (Musran) pada seluruh Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) di Cibinong akan diselenggarakan secara serentak di halaman Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bogor, Ahad (24/5). 

Pelaksanaan Musran secara serentak merupakan alur terakhir untuk menetapkan Ketua DPRa periode 2015 – 2018 di Kecamatan Cibinong.

Ketua DPC PKS Cibinong Suprapto mengatakan Musran DPRa PKS se-Cibinong terdiri dari dua agenda. Pada agenda utama Musran akan diumumkan serta dikukuhkan Ketua DPRa se-Cibinong.

“Sedangkan pada acara pendukung akan ada Senam Nusantara, donor darah, serta lomba kreativitas anak kader, seperti beberapa games dan outbound,” ujarnya.

Suprapto melanjutkan Musran juga menjadi ajang silaturrahim serta penguatan kembali ruh dan jiwa para kader untuk tetap bersemangat dalam peran-peran dakwah.

“Dengan adanya Musran, kami berharap DPRa se-Kecamatan Cibinong bisa lebih hidup. Agenda-agenda dakwah pun lebih bermakna, bukan saja politik namun juga secara sosial di tengah masyarakat, terutama di setiap kelurahan,” pungkas Suprapto.


Sumber: Humas PKS Cibinong

Post a Comment

 
Top