GuidePedia

0
BONE BOLANGO (3/5) – Puncak perayaan 17 Tahun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Provinsi Gorontalo diakhiri dengan kegiatan PKS Family Gathering di Pantai Botutonuo Kabupaten Bone Bolango, Ahad (3/5). Kegiatan yang diikuti oleh kader-kader PKS se-Kabupaten Bone Bolango ini diikuti juga oleh kader dan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS se-Provinsi Gorontalo bersama keluarga.  


Sambutan pembukaan oleh Ketua DPW PKS Gorontalo Helmi Adam Nento menegaskan bahwa kader PKS harus senantiasa menjaga jalinan ukhuwah yang sudah sekian lama dibina dan terus melakukan pelayanan kepada masyarakat.

"Momen Family Gathering ini sebagai rekreasi bersama untuk menguatkan jalinan ukhuwah dan mengeratkan silaturrahmi di antara kita. Kader yang telah bertumbuh lama dengan PKS tentunya dapat memberikan spirit kepada kader-kader PKS yang baru bergabung, demikian juga sebaliknya. 17 tahun gerak PKS ini semoga menginspirasi kita semua dalam mengarungi bahtera rumah tangga," ujar Helmi dalam sambutannya.

Kegiatan PKS Family Gathering berlangsung meriah dengan berbagai doorprize hadiah serta permainan keluarga dan peserta lainnya.  Kali ini acara Family Gathering dikomandani langsung oleh Bidang Perempuan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Gorontalo dengan mengambil tema "17 Tahun Retas Ukhuwah, Kokoh Gerak Dakwah, Tebar CintaNya".

Jois Akase Ketua Bidang Perempuan DPW PKS Gorontal menyampaikan bahwa acara Family Gathering kali ini ditargetkan untuk bisa saling menguatkan antara sesama keluarga dan juga antara kader PKS. Selain itu beberapa kader  juga menunjukkan kemampuannya dalam beratraksi.

Yanti salah satu kader PKS dari Kabupaten Boalemo menyatakan sangat senang dengan kegiatan PKS Family Gathering kali ini, karena ia dapat bersilaturrahmi dengan kader-kader PKS dari Kabupaten lainnya.

“Harapannya, PKS senantiasa kokoh dan solid dalam setiap gerak dan langkahnya dalam melayani umat,” harap Yanti.


Sumber: PKS Gorontalo(http://gorontalo.pks.id)

Post a Comment

 
Top