GuidePedia

0
JAKARTA (3/5) - Banyak cara dilakukan oleh anggota legislatif untuk memahami permasalahan rakyat. Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid juga memiliki cara tersendiri dalam menyerap aspirasi masyarakat. Ia memilih melakukan tanya jawab langsung dengan menjaring uneg-uneg warga di salah satu Warung Bebek, di ruas Jalan Pancoran, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Ahad (3/5).

Cara berdialog langsung bersama warga di sebuah warung lebih efektif. Selain untuk menyerap aspirasi, juga untuk mengetahui kondisi nyata di masyarakat. Warung merupakan tempat favorit masyarakat untuk nongkrong. Biasanya di tempat ini masyarakat memperbincangkan masalah yang sedang terjadi,” kata politisi yang dikenal dengan nama HNW itu.

Anggota Fraksi PKS DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jakarta II tersebut mengapresiasi berbagai masukan dari para peserta. Ia mengatakan segala aspirasi yang disampaikan masyarakat akan menjadi bahan untuk diteruskan kepada pemerintahan yang terkait.

Keterangan Foto: Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi PKS, Hidayat Nur Wahid saat melakukan tanya jawab dengan masyarakat di salah satu Warung Bebek, di Jalan Pancoran, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Ahad (3/5).

Post a Comment

 
Top