GuidePedia

0
SAMARINDA (2/5) - Ada pemandangan menarik saat Walikota Samarinda Syaharie Jaang hadir di Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Samarinda di Ruang Mancong, Hotel Mesra Samarinda, Sabtu (2/5). Selain duduk berdampingan, Jaang dan Calon Wakil Wali Kota Samarinda, Sarwono, juga saling berbalas pantun.

Sarwono yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Samarinda berpantun. “Sarung Samarinda dibuat di Seberang, dibawa ke kota dengan tambangan, Pilkada Samarinda sebentar menjelang, kesatuan harus tetap kita utamakan,” ucap pria yang akrab disapa Ustadz itu.

Tak mau kalah, Jaang membalas dengan pantun. “Tanam bunga kembang sepatu, bunga ditanam di tepi kali, kepada PKS mohon doa restu, saya maju kembali,” ujarnya disambut tepuk tangan ratusan peserta Rakerda PKS Samarinda.

Rakerda DPD PKS Samarinda digelar dalam rangka persiapan menghadapi Pemilihan Walikota Samarinda yang akan digelar serentak 9 Desember 2015. “Kita tunjukkan kesiapan dan kesolidan kita, khususnya kepada calon incumbent Syaharie Jaang, yang semoga bisa berpasangan dengan Haji Sarwono,” harap Ketua Panitia Rakerda, M. Thalib.

Keterangan Foto: Walikota Samarinda Syaharie Jaang (kanan) bersama Calon Wakil Walikota Samarinda Sarwono (kiri) saat menghadiri Rakerda PKS Samarinda, Sabtu (2/5).


Post a Comment

 
Top