GuidePedia

0
PADANG (17/5) - Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Koto Tangah punya cara tersendiri dalam menjaga dan menyolidkan para pengurusnya. Hal itu dibuktikan dalam acara Forum Silaturrahim (Forsil) yang diselenggarakan pada Ahad (17/5).

Biasanya, Forsil selalu diadakan di Kantor DPC PKS dalam bentuk tausiyah-tausiyah penyemangat untuk seluruh pengurus ranting. Namun, dalam Forsil kali ini, Pengurus DPC PKS Koto Tangah mengajak seluruh Pengurus Ranting dan keluarganya rihlah (berwisata) ke Pantai Gondoriah Pariaman.

Forsil dibuka oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Padang dari Daerah Pemilihan Koto Tangah, Muharlion. Dalam sambutannya, Muharlion menyampaikan tujuan Forsil untuk mempererat tali silaturrahim antarpengurus ranting dan menyegarkan jiwa dalam menyambut Bulan Ramadhan 1436 H. 

“Ayo, bagi Ibu-Ibu segera melunasi hutang puasa Ramadhan tahun lalu, karena bulan puasa sudah semakin dekat,” pesannya.

Keterangan Foto: Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Padang, Muharlion (memegang microphone) saat memberikan arahan sekaligus membuka acara rihlah pengurus ranting PKS se-Kecamatan Koto Tangah, di Masjid Nurul Bahari, kawasan Objek Wisata Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Ahad (17/5).


Sumber: Humas PKS Kota Padang

Post a Comment

 
Top