GuidePedia

0
BEKASI (26/6) - Bidang Perempuan (Bidpuan) DPRa Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi menyelenggarakan kegiatan Khotmul Quran dalam rangka memperkuat jati diri umat menghadapi dekadensi moral sebagai akibat negatif dari globalisasi, Selasa (23/6) di MT Al Khairiyah, Cikunir, Jatikramat. 
Hadir meramaikan acara Khotmul Quran ini Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu. Di dalam sambutannya, Ahmad Syaikhu memotivasi para peserta untuk lebih dekat dengan Al Quran karena kedudukan di syurga sesuai dengan sejauh mana bacaan masing-masing insan.
“Di syurga nanti tidak menggunakan mushaf, jadi otomatis hafalanlah yang keluar, sampai mana kita baca. Di situlah tingkatan surga kita,” ujar figur yang juga aktif berceramah ini.
Pada kesempatan yang sama, Lurah Jatikramat Heru Ranto mengatakan sangat mendukung kegiatan semacam ini karena membentuk masyarakat lebih peduli dengan nilai-nilai kebaikan.
“Acara ini baik sekali bagi pembentukan masyarakat yang lebih peduli terhadap nilai-nilai kebaikan,” ujarnya.
Kegiatan Khotmul Quran dihadiri sekitar 300 orang peserta dari berbagai majelis ta’lim ibu-ibu se-Kelurahan Jatikramat, serta beberapa tokoh masyarakat setempat.
Sumber: PKS Kota Bekasi

Post a Comment

 
Top