GuidePedia

0
CIBINONG (31/5) - Seksie Perempuan (Sekpuan) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cibinong menggelar outbond bertemakan “Women Health, Strong, and Smart” di Gunung Pancar, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (31/5).

Koordinator Acara Outbond Sekpuan DPC PKS Cibinong, Lala Latifah mengatakan perempuan di Indonesia tidak boleh lemah dalam menghadapi segala situasi dan kondisi saat ini. Sebagai Da’iyah bagi keluarga dan masyarakat, kader-kader perempuan PKS harus memiliki mental pejuang, yaitu sehat (heatlh), kuat (strong), dan cerdas (smart).

“Acara ini dimaksudkan untuk membangun kekuatan agar solidaritas yang tinggi para anggota perempuan PKS lebih banyak lagi dan kiprah mereka bisa dirasakan bermanfaat dan bermaslahat untuk masyarakat, bangsa, dan Negara Indonesia,” tutur Lala.

Ketua Sekpuan DPC PKS Cibinong, Nunung Pujiyati menambahkan kegiatan outbond yang dihadiri 70 orang peserta ini sangat bermanfaat untuk melatih kemandirian kader-kader perempuan PKS.

“Jika saat ini outbond diikuti 70 orang kader perempuan PKS, maka kedepannya secara bertahap akan dilakukan peningkatan jumlah dan menjadi agenda rutin. Oleh karena acara ini bertujuan melatih kemandirian, maka outbond perlu diadakan secara bertahap dan berkelanjutan untuk seluruh anggota perempuan PKS,” pungkasnya.


Sumber: Humas PKS Cibinong

Post a Comment

 
Top