GuidePedia

0
SERANG (8/6) - Ratusan kader dan simpatisan PKS Kabupaten Serang dari Kecamatan Mancak, Kecamatan Anyer, Kecamatan Ciomas, Kecamatan Gunung Sari, dan Kecamatan Padarincang mengikuti kegiatan Senam Nusantara Bersama dalam menyambut (tarhib) Bulan Ramadhan 1436 H, Ahad (7/6).
Ketua Panitia Kegiatan Ramadhan 1436 H PKS Kabupaten Serang, Hendratno mengatakan sebelum melakukan senam nusantara, peserta disajikan taujih (nasehat) yang disampaikan oleh Ustadz Mas’a Thoyib selaku Anggota MPW DPW PKS Banten.
Selain itu, peserta juga dibagikan door prize yang menarik oleh panitia pelaksana. Alhamdulillah peserta kegiatan senam, selain diikuti oleh kader PKS, ternyata banyak juga dari masyarakat umum. Ini menandakan PKS tetap di hati masyarakat,” ujar Hendratno.
Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Serang Najib Hamas menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan Senam Nusantara Bersama. Ia berharap bersama kader, simpatisan, dan seluruh masyarakat benar-benar dapat berjumpa kembali dengan Bulan Suci Ramadhan.
“Agenda pertama sambut Ramadhan, yaitu Senam Nusantara, sekaligus memberitahukan kepada masyarakat untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan. Mudah-mudahan kita lebih sehat dan kuat dalam menjalankan Ibadah Ramadhan,” katanya.
Memasuki Bulan Ramadhan, lanjut Najib, kaum muslimin dan muslimat perlu mempertahankan nilai-nilai yang diajarkan Rasulullah SAW, seperti memperbaiki diri sendiri dengan bersedekah, berbagi senyuman hangat, memperbanyak membaca Al-Quran minimal 1 Juz sehari, serta banyak mengingat mati agar selalu berbuat baik karena Allah SWT. 

Sumber: Humas PKS Banten

Post a Comment

 
Top