GuidePedia

0
BANDAR LAMPUNG (5/7) – Pada Sabtu (4/7) bertepatan dengan Ramadhan hari ke 17, remaja yang tergabung dalam forum Garuda Keadilan Wilayah Lampung menggelar Mukhoyyam Al Quran di Arafah Islamic Centre Bandar Lampung.

Mukhoyyam diisi dengan berbagai materi dan motivasi, serta tilawah bersama-sama. Para peserta juga mengadakan beberapa pertunjukan seni dan menggalang dana dari para peserta lain untuk disumbangkan kepada pengungsi Rohingya di Aceh. Beberapa tokoh dan petinggi Partai Keadilan Sejahtera Wilayah Lampung juga nampak hadir dalam Mukhoyyam Al Quran tersebut. 

"Kullu marhalatin rijaaluha, setiap masa pasti ada "rijal" nya. Jika dulu, saya, dan abi-abi, serta umi-umi kalian yang berdiri, mengemban dakwah ini sebagai "rijal" di masa tersebut, maka sekarang dan di masa depan, kalian semua yang akan menjadi "rijal" nya," papar Ketua DPW PKS Lampung, Ghufron Azis saat saat menyampaikan sambutan.

Ghufron juga menyampaikan bahwa liqo adalah suatu kewajiban. Oleh karena itu, sudah seharusnya seluruh anak kader wajib mengikuti liqo.

"Keren! Mantap! Bisa mengumpulkan sebanyak ini anak kader, saya menjadi yakin, bahwa Garuda Keadilan bukanlah organisasi yang kecil. Ia akan tumbuh dengan pesat. Melanjutkan estafet dakwah Umi dan Abi," ungkap Aqil, salah satu peserta asal DPD PKS Lampung Utara. 

Penulis: Afifah/ Humas GK Sumatra

Post a Comment

 
Top