GuidePedia

0
BANJARNEGARA (6/7) - Ramadhan merupakan bulan insyaf. Salah satunya adalah dalam hal kepedulian terhadap sesama, utamanya terhadap sesama kader. Karenanya, DPD PKS Banjarnegara dalam kegiatan buka bersama Dapil 1 yang diselenggarakan Ahad (5/7) di halaman Kantor DPD PKS Banjarnegara, mengadakan penggalangan dana. Penggalangan dana dikhususkan untuk membantu salah satu anak kader PKS yang akan menjalani operasi patah kaki, namun tidak memiliki biaya.

Adalah putra dari Ibu Tuti dan Bapak Budiman yang enam bulan lalu mengalami kecelakaan, dan ketika diperiksakan ternyata harus menjalani operasi dengan biaya kurang lebih 20 juta rupiah. Ibu Tuti sehari-hari berprofesi sebagai guru PAUD IT Langkah Langkah Mungil Sokanandi Banjarnegara, sedangkan Bapak Budiman berprofesi sebagai sopir antar jemput di SD IT Permata Hati Bajarnegara.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Banjarnegara Pujo Hardiansah mengatakan bahwa mungkin bantuan dari kader tidak seberapa dibandingkan dengan kebutuhan untuk biaya operasi. Namun setidaknya hal itu mampu sedikit meringankan beban mereka.


“Kami berharap ada donatur baik sesama kader maupun yang lainnya untuk membantu Ibu Tuti. DPD PKS Banjarnegara akan memfasilitasi penggalangan dana. Semoga di Ramadhan mubarok ini permasalahan Ibu Tuti dan Pak Budiman dapat terselesaikan,” harap Pujo.

Sumber: PKS Banjarnegara

Post a Comment

 
Top