GuidePedia

0
DEPOK (27/7) - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Idris Abdul Shomad – Pradi Supriatna (Idris-Pradi) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok, Jawa Barat (Jabar), Senin (27/7). Mereka adalah pasangan yang diusung oleh koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra.

Pasangan Idris-Pradi mendaftar ke kantor KPUD yang berada di Jalan Kartini Depok menggunakan angkutan kota (angkot) D10 yang dikemudikan Pradi. Sedangkan Idris duduk di samping kemudi. Adapun di barisan bangku belakang duduk istri Idris, istri Pradi, dan beberapa anggota dewan dari PKS dan Gerindra. 

Rombongan ini bergerak dari markas Gerindra Kota Depok di kawasan Grand Depok City. Rombongan pendukung Idris-Pradi dikawal massa yang sebagian besar mengenakan pakaian serba putih.

''Saya dulu sekolah naik angkot dan juga pernah jadi kernet angkot. Nggak masalah, lancar-lancar saja,'' ujar Pradi yang mengaku akan membantu keberlanjutan pembangunan di Kota Depok menjadi lebih baik lagi.


Keterangan Foto: Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Idris Abdul Shomad – Pradi Supriatna (Idris-Pradi) bersama istri berjalan bersama ke Kantor KPUD Kota Depok, Jawa Barat (Jabar), Senin (27/7).

Post a Comment

 
Top