GuidePedia

0
DEPOK (28/7) - Pasangan Calon Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad bersama Calon Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna merasa optimis bisa memenangkan pertarungan dalam Pilkada Depok pada 9 Desember 2015. Pasangan yang diusung koalisi PKS dan Partai Gerindra ini dirasa pas karena kombinasi antara tua dan muda serta mengerti permasalahan Kota Depok yang sesungguhnya.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PKS Kota Depok yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Supariyono saat melepas keberangkatan pasangan Idris-Pradi untuk mendaftar di KPUD Depok, Senin (27/7/2015).

"Pak Idris sudah 5 tahun menjabat Wakil Wali Kota Depok, sehingga punya pengalaman dan paham permasalahan Kota Depok dan cara mengatasinya. Bang Pradi juga sudah 10 tahun menjabat sebagai Ketua Partai Gerindra Kota Depok sehingga juga paham tentang Kota Depok. Kami optimis masyarakat Kota Depok akan menjatuhkan pilihannya pada pasangan Idris-Pradi," kata Supariyono.

Supariyono juga mengajak seluruh kader dan simpatisan PKS dan Partai Gerindra untuk bersilaturahim dengan semua elemen masyarakat, termasuk para pendukung partai-partai di luar PKS dan Gerindra.

"Mari kita bersilaturahim dan kita sosialisasikan pasangan Idris-Pradi ke semua elemen masyarakat, kita yakin ini pasangan yang terbaik yang akan membawa kemajuan Kota Depok," tambah Supariyono.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra, Yeti Wulandari. Ia optimis pasangan tersebut akan memenangkan Pilkada Depok.

"Walau hanya dua pasangan yang maju, kami tetap optimis mampu meraih kemenangan," ujarnya.

Keterangan Foto: Calon Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad bersama Calon Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna dan para pendukung saat konferensi pers usai mendaftar di KPUD Depok, Senin (27/7/2015).

Post a Comment

 
Top