GuidePedia

0
Serpong (13/7) - Antrian warga Ciater Raya, Serpong memanjang di Pasar Sembako Murah yang digelar oleh DPC PKS Serpong pada Ahad, 12/07/2015 di Serpong, Tangerang

Selatan. Sembako lengkap yang dijual seharga 30 ribu Rupiah per paket disebar di 2 titik wilayah Serpong. Usai menggelar sembako murah, DPC PKS Serpong juga membagikan sekitar 500 bingkisan untuk anak yatim.

Pada kesempatan itu, hadir pula Walikota Tangerang Selatan, Airin Rahmi Diani didampingi oleh Ketua DPD PKS Tangerang Selatan, Unggul. Airin menyatakan kegembiraannya bisa hadir dan mengapresiasi langkah PKS Serpong meramaikan Ramadhan 1436H dengan acara tersebut.

Ketua DPC PKS Serpong, Lilis Laela mengatakan kegiatan pasar semebako murah dan pembagian bingkisan kepada anak yatim merupakan salah satu cara PKS mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Serpong.

"Semoga kedepannya PKS Serpong bisa mengadakan kembali kegiatan sosial ini dengan jangkauan wilayah yang lebih luas," harapnya.

Perlu diketahui, pasar sembako murah dan pembagian bingkisan kepada anak yatim merupakan salah satu kegiatan rutin DPC PKS Serpong. Kegiatan yang dananya dikumpulkan oleh para kader PKS di wilayah Serpong beserta donatur ini, bertujuan meringankan beban masyarakat sekitar. [el]

Post a Comment

 
Top