GuidePedia

0
MEDAN (31/7) - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Gatot Pujo Nugroho meminta seluruh jajaran PNS dan jajaran pejabat eselon untuk tetap solid dan semangat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Jajaran Pemprov Sumut harus selalu dalam kebersamaan dan menguatkan soliditas. Mari, fokus pada tugas masing-masing, optimalkan, dan selalu tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pesan Gubernur Gatot pada apel pagi dan rapat bersama jajaran Eselon II Pemprov Sumut di Kantor Gubernur Sumut, Kota Medan, Jumat (31/7).

Gubernur Gatot menekankan para jajaran staf dan pejabat Pemprov Sumut untuk tetap menjalin kebersamaan  dan kekompakan. “Jangan sampai terpengaruh dan terprovokasi berbagai isu karena hal ini akan menjadi kelemahan bagi kita semua,” imbuhnya.

Pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, lanjut Gubernur Gatot, harus tetap berlanjut dan jangan sampai mengalami kendala. Terlebih saat ini berbagai agenda penting akan dilaksanakan, di antaranya Pilkada Langsung Serentak di 23 kabupaten/kota di Sumut pada Desember 2015.


Usai rapat Gubernur Gatot bersama jajaran Pemprov Sumut langsung Sholat Jumat berjamaah di Masjid Agung yang lokasinya tepat di sebelah Kantor Gubernur.

Sumber: Humas Pemprov Sumatera Utara

Post a Comment

 
Top