GuidePedia

0
Puluhan anak kader PKS Banjarnegara, Jumat (26/6) mengikuti kegiatan buka bersama (Bukber). Bertempat di Gedung Usman bin Affan Petambakan, acara yang digagas oleh Bidang Perempuan (Bidpuan) DPD PKS Banjarnegara tersebut berlangsung seru. Acara diisi dengan dinamika kelompok yang menjadikan anak kader PKS saling mengenal satu dengan lainnya. 

Ketua Bidpuan DPD PKS Banjarnegara Sri Suryanti mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat tali silaturahim sesama anak kader PKS. 

“Selama ini orang tua kader sangat solid bekerjasama. Namun kadang ironis, antar sesama anak kader, ada yang tidak saling kenal,” ujar Sri. 

Dengan acara ini, tambah Sri, soliditas antar keluarga kader PKS diharapkan semakin baik.

Salah satu peserta, M Adit, mengaku senang dengan kegiatan tersebut. Menurutnya, dengan kegiatan ini, selain mengeratkan ukhuwah juga menambah teman baru. 

“Acaranya seru untuk mengisi kegiatan bulan Ramadhan. Saya jadi tambah banyak teman” ujar Adit.

Ketua DPD PKS Banjarnegara Broto Agung Saputro mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan serangkaian kegiatan Ramadhan yang digelar DPD PKS Banjarnegara. 

“Masih ada kegiatan lainnya seperti Targhib Ramadhan yang sudah kita lakukan, tebar 1000 takjil, bakti sosial, pelayanan kesehatan, dan akan ditutup dengan agenda i’tikaf Ramadhan,” jelas Broto.

Sumber: Humas PKS Banjarnegara

Post a Comment

 
Top