GuidePedia

0
BELITUNG (27/7) – Dewan Perwakilan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kabupaten Belitung Timur (Beltim), kini telah mengantongi nama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Beltim, untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015.
Nama calon pasangan tersebut adalah, Usmandi Andeska - Musdiyana. Dukungan terhadap pasangan calon dari partai Islam itu, kini telah disertai dengan Surat Keputusan (SK) atau rekomendasi dari DPP Partai PKS. Sayangnya, untuk koalisi partai politik (parpol) tersebut, kini masih dalam proses komunikasi ke beberapa parpol.
"Sampai saat ini, kita, PKS mengusung pasangan Andeska - Musdiyana. Itu sudah dilengkapi dengan SK dari DPP, dan siap berkoalisi dengan partai lainnya untuk pengusungan," kata Ketua DPC PKS Beltim, Muhammad Irfan kepada Posbelitung.com, Sabtu (25/7/2015).
Sejuah ini, kata Irfan, pihaknya memang belum menentukan kepastian terhadap beberapa partai untuk berkoalisi, mengusungan pasangan calon Usmadi Andeska - Musdiyana itu. Pasalnya, khusus DPC PKS Beltim, memilih pasif untuk melakukan penjaringan terhadap parpol lain, untuk berkoalisi.
"Kita masih menunggu untuk berkoalisi sampai sekarang. Kita secara kepartaian, dalam hal ini pasif, jadi calonlah yang aktif mencari kendaraan mereka," ucapnya.

Sumber: http://bangka.tribunnews.com/2015/07/26/pks-pegang-rekomendasi-andeska-musdiyana

Post a Comment

 
Top