GuidePedia

0
METRO (26/7) - Deklarasi pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Metro, Abdul Hakim - Muchlido Aprialist (AHLI) di Lapangan Samber Metro, Ahad (26/7) menjadi momentum istimewa.

Deklarasi yang dihadiri lebih dari 70 ribu peserta yang berasal dari seluruh wilayah Metro, Provinsi Lampung, juga dihadiri oleh perwakilan pusat dari Partai Gerindra dan perwakilan wilayah PKS. Teristimewa bagi Calon Wakil Walikota Muchlido yang didampingi kedua orangtuanya dalam deklarasi tersebut.

Muchlido, saat menyampaikan sambutan berharap dengan pendeklarasian ini masyarakat dapat memberikan restu dan dukungannya untuk AHLI di Pilwakot mendatang. Pasangan calon akan berkomitmen mewujudkan masyarakat Metro yang maju dan sejahtera. 

"Kami mohon doa restu untuk kesuksesan kami di Pemilihan Walikota Metro mendatang. Restu warga masyarakat adalah harapan bagi kami dalam pencalonan ini," ujar Muchlido saat memperkenalkan orang tuanya kepada peserta yang hadir.

Pada kesempatan itu Muchlido mengungkapkan permohonan kepada orang tua merupakan restu pertama. “Oleh karena itu, saya bawa orang tua saya untuk menyaksikan langsung deklarasi karena ridho orang tua adalah ridho Tuhannya," ungkap Muchlido.


Keterangan Foto: Dari kiri ke kanan - Calon Wakil Walikota Metro, Muchlido Aprialist, kedua orang tua Muchlido, dan Calon Walikota Metro yang juga kader PKS, Abdul Hakim. 

Post a Comment

 
Top