GuidePedia

0
Lampung Timur (17/8) – Calon Wakil Bupati Lampung Timur, Prio Budi Utomo mengikuti jalan sehat bersama warga Batanghari, Lampung Timur, Ahad (16/8). Acara yang diadakan oleh Forum Pemuda Karya Mandiri Desa Banjar Rejo ini menarik antusiasme warga. 

Prio Budi Utomo mundur dari jabatannya sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung untuk mendampingi Calon Bupati petahana Erwin Arifin dalam Pilkada serentak 9 Desember 2015. 

“Kami senang bisa ikut memeriahkan acara ini dan berbaur dengan para peserta lain,” ujar tokoh yang dikenal dekat dengan masyarakat itu. Bersama Prio, turut hadir Anggota DPRD Lampung Timur, Adi Safrimarta, Camat Batanghari, dan Kapolsek Batanghari.

Ketua Panitia Jalan Sehat, Joko Nugroho mengungkapkan panitia menyediakan beragam hadiah menarik dalam acara bertema “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 45, Mari Kita Kobarkan Kembali Semangat Kemerdekaan yang Sejati" itu. 


“Panitia menyediakan beragam hadiah menarik dalam jalan sehat kali ini, di antaranya kulkas, mesin cuci, dan lain-lain,” ungkapnya. 

Post a Comment

 
Top