GuidePedia

0
POSMETRO berpikir, dengan kegiatannya yang begitu padat siang hari. Irwan Prayitno tentu akan menggunakan waktu malamnya untuk beristirahat di rumah. Ternyata tidak demikian kenyataannya. Irwan Prayitno mengatakan, kerjanya bahkan tidak mengenal waktu. Hingga malam hari, dirinya masih bekerja.

Irwan Prayitno mencontohkan, dirinya, Jumat malam (31/8), menghadiri kegiatan napak tilas perjuangan Bagindo Aziz Chan. Irwan Prayitno memberikan arahan dan melepas peserta napak tilas Perjuangan Pahlawan Nasional Bagindo Aziz Chan di halaman Kantor Gubernur. Turut hadir Wali Kota Padang dan keluarga Almarhum Bagindo Aziz Chan malam itu.

Ketika ditanya berapa agenda kegiatannya dalam satu hari. Irwan Prayitno justru menjawab dengan tertawa lebar. “Kalau ditanya berapa, tidak terhitung. Karena cukup banyak,” terang Irwan Prayitno.
Bagaimana dengan hari libur, seperti Minggu. Irwan Prayitno ternyata masih bekerja mengurus rakyat. 

“Seperti, Minggu (2/8), saya berkesempatan melepas atlet olimpiade olahraga siswa nasional (OSN) Sumbar untuk bertarung mewakili utusan Sumbar di Makasar,” terang Irwan Prayitno.

Irwan Prayitno juga menghadiri silahturahim masyarakat Solok Saiyo Sakato Cabang Belimbing, dan silahturahmi dengan warga Agam Nagari Gadut dan Koto Tangah.

Berbagai agenda dan kegiatan tanpa mengenal lelah siang dan malam, terus dilakukan Irwan Prayitno setiap hari. Irwan Prayitno mengaku, kerja keras yang dilakukannya selama ini demi masyarakat dan untuk pembangunan Sumbar. Semua tidak terlepas dari rasa tanggung jawabnya sebagai Gubernur Sumbar yang diberi amanah untuk membangun Sumbar yang lebih baik.

“Hingga akhir jabatan saya, saya akan tetap melaksanakan amanah tersebut. Alhamdulillah, selama lima tahun bekerja, saya selalu dalam keadaan sehat. Ini merupakan rahmat Allah SWT, saya diberi kenikmatan kesehatan. Kuncinya keikhlasan,” terang Irwan Prayitno mengakhiri percakapan malam itu. 

Post a Comment

 
Top