GuidePedia

0
WONOGIRI (25/8) - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri Hamid Noor Yasin dan Wawan Setya Nugraha (Hamid – Wawan) mendapatkan nomor 1 dalam pengundian nomor urut yang diadakan KPUD Wonogiri, Senin (25/8) di Gedung Giri Wahana, Wonogiri.

Rapat pleno dihadiri oleh dua pasangan calon, yaitu Joko Sutopo - Edi Santosa serta Hamid Noor Yasin - Wawan Setya Nugraha, beserta tim suksesnya masing-masing. Rapat diawali dengan Laporan Ketua KPU yang diwakili oleh Sekretaris KPU Wonogiri Agung Eko Nugroho.

Pasangan Hamid - Wawan tiba lebih awal di Kantor KPUD Wonogiri pukul 09.00 WIB. Sedangkan pasangan calon Joko Sutopo - Edi Santosa datang pukul 10.07 WIB.

Berdasarkan rilis dari laman http://www.hamidnooryasin.com, fenonema unik nampak di Tim Pemenangan Hamid – Wawan. Kedua orang tua Calon Bupati Hamid Noor Yassin hadir dan memberikan doa restunya. Rombongan Hamid - Wawan juga tampak kompak dengan seragam putih dan pin hati.

Inilah hasil pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Pemilihan Bupati - Wakil Bupati Wonogiri di Gedung Giri Wahana Wonogiri, Selasa (25/8):

1. Drs. Hamid Noor Yasin dan Wawan Setya Nugraha, M.Hum

2. Joko Sutopo dan Edi Santosa, S.H

Post a Comment

 
Top