GuidePedia

0
CIBITUNG (23/8) – Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi PKS, Saduddin mengingatkan pentingnya menjadikan kader sebagai sumber kekuatan dalam perjuangan organisasi, kapanpun dan dimanapun. Saduddin menyampaikan hal ini dalam acara Halal bi Halal DPC PKS Cibitung di Aula Yayasan Ulil Albab, Jalan Bosih Wanasari, Cibitung, Ahad (23/8).

"Ketika kita menjadikan dakwah sebagai panglimanya, maka penting bagi kita melakukan konsolidasi internal struktural. Dalam konsolidasi harus dipastikan keterlibatan semua kader dalam barisan dakwah di berbagai jenjang dan tingkatan struktur," ujar legislator yang akrab disapa Saad itu acara Halal bi Halal DPC Cibitung, Ahad (23/08).

Wakil Ketua Wilayah Dakwah Banten dan Jawa Barat (Wilda Banjabar) DPP PKS itu menambahkan, kemampuan manajerial dan leadership pimpinan partai pada setiap jenjang struktural sangat dibutuhkan untuk mengatur sumber daya yang ada, sehingga memunculkan kekuatan kolektif.

"SDM yang besar akan memunculkan energi yang dahsyat bila dikelola dengan baik, begitu sebaliknya justru akan memunculkan potensi kerusakan," pungkas Saad.

Keterangan Foto: Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi PKS, Saduddin.

Post a Comment

 
Top