GuidePedia

0
CIBINONG (22/8) — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor mengadakan perhelatan Halal bi Halal dengan tema “Menjalin Silaturrahim, Menguatkan Konsolidasi, Menambah Prestasi” pada Sabtu (22/8) di Aula YPI Ciawi.

Hadir pada kesempatan itu Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Ajid Muslim, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat Tate Qomarudin, serta Presiden PKS periode 2015-2020 Mohamad Sohibul Iman.

Ajid Muslim mengatakan PKS Kabupaten Bogor berada dalam kondisi yang aman, terkendali, dan kompak. Senada dengan hal itu, Tate Qomarudin menyampaikan Kader PKS harus siap berkompetisi dengan pihak manapun dalam rangka kebaikan dan dakwah Ilallah (kepada Allah saja).

“Kompetisi yang harus dibangun kader yaitu adanya percepatan dalam beraktivitas dakwah,” ujar Tate dalam sambutannya.

Sementara Presiden PKS, Shohibul Iman menjelaskan pentingnya partai politik menjalankan fungsi-fungsinya. Beberapa fungsi parpol antara lain agregasi ideologi, memberikan manfaat kepada masyarakat, adanya advokasi (memperjuangkan kepentingan rakyat), serta melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa.

“Jika ada partai politik yang tidak melakukan empat fungsi, maka parpol harus melakukan introspeksi,” tegasnya.

Di dalam kegiatan yang dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan PKS Kabupaten Bogor itu, Sekretaris Daerah (SEKDA) Pemerintah Kabupaten Bogor, Adang Sukandar menyampaikan parpol harus bisa melaksanakan pembangunan serta menyokong peran pemerintahan.


“Pusatkan perhatian untuk pembangunan di semua sektor,” pungkasnya.

Keterangan Foto: Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman (dua dari kiri) menyapa para kader dalam Halal bi Halal PKS Kabupaten Bogor pada Sabtu (22/8) di Aula YPI Ciawi.

Post a Comment

 
Top