GuidePedia

0
SEMARANG (23/8) – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI Jazuli Juwaini meminta seluruh kader, struktur, dan simpatisan PKS di Jawa Tengah (Jateng) untuk lebih serius dalam memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Jazuli menyampaikan hal ini saat memberikan arahan Pilkada kepada struktur dan anggota legislatif (aleg) PKS dalam rangka halal bi halal serta pemenangan Pilkada, Ahad (23/8/2015) di aula utama lantai 3 Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng.

Menurut Jazuli, keberadaan PKS di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan solusi bagi permasalahan. Sehingga dengan adanya kader yang maju di Pilkada, perjuangan untuk menggandakan kebaikan tersebut semakin terbuka.

“Kita wajib memenangkan empat kader PKS yang maju Pilkada Jateng. Hal ini bukan karena haus kekuasaan, tapi karena hal ini adalah keinginan untuk menggandakan kebaikan,” jelas Anggota Komisi III DPR RI ini.

Namun demikian, Jazuli menggarisbawahi kepada para kader dan tokoh PKS yang ingin maju Pilkada, harus selalu meluruskan niat serta saling menguatkan satu sama lain.

“Niatnya maju dan menang dalam Pilkada adalah dalam rangka jihad (perjuangan), sehingga harus selalu meluruskan niat, kemudian kompak, dan selalu menjaga soliditas, agar keinginan berkontribusi lebih dalam membangun umat melalui Pilkada ini diridhai Allah SWT,” jelasnya.

Jazuli juga menyampaikan agar segenap kader PKS di seluruh Jateng bersungguh-sungguh memenangkan calon yang diusung, totalitas, dan menjaga kekuatan ruhani.

“Karena yang memberi kemenangan adalah Allah SWT, maka usaha yang kuat harus disertai dengan doa yang ikhlas, dan terus menerus,” tutupnya.

Sementara, Ketua DPW PKS Jateng, Abdul Fikri Faqih optimis atas Pilkada Jateng yang digelar serentak pada 9 Desember 2015. Fikri menyampaikan, dari 21 Pilkada di Jateng, PKS menargetkan lima Pilkada menang, empat diantaranya kader PKS maju dalam Pilkada tersebut.

“Di Kota Semarang kita mencalonkan Pak Zuber Safawi (Calon Wakil Walikota) mendampingi Pak Soemarmo, kemudian di Wonogiri kita mencalonkan Hamid Noor Yasin sebagai Calon Bupati, di Sragen kita mencalonkan Ketua DPD PKS Dedy Endriyatno sebagai cawabup mendampingi Yuni Sukowati, dan di Solo Muhammad Fajri sebagai calon wakil walikota mendampingi Anung Indro,” jelasnya.

Halal bi halal dan pemenangan Pilkada PKS Jateng dihadiri tak kurang dari 100 peserta, yang terdiri dari para tokoh dan struktur PKS se-Jateng, Ketua DPD PKS se-Jateng, aleg PKS se-Jateng, serta keluarga besar DPW PKS Jateng.

Keterangan Foto: Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini saat menyampaikan arahan kepada aleg dan struktur PKS dalam halal bi halal serta pemenangan Pilkada, Ahad (23/8/2015) di aula utama lantai 3 DPW PKS Jateng.

Post a Comment

 
Top