GuidePedia

0
SEMARANG (10/8) – Calon Wakil Wali Kota Semarang Zuber Safawi merupakan sosok yang menjunjung tinggi toleransi sehingga diyakini mampu menjadi tokoh perekat umat beragama di Kota Semarang. Ketua Umum PKB Kota Semarang Teguh Nugroho menyampaikan hal ini usai memberikan kejutan milad (ulang tahun) kepada Zuber di Semarang, Senin (10/8).

Teguh mengungkapkan Zuber adalah tokoh yang moderat sehingga mudah diterima di berbagai kalangan. Ia menilai dengan dukungan PKS dan PKB, Zuber sangat tepat mendampingi Calon Wali Kota Soemarmo mempersatukan dan menjaga keutuhan umat di Kota Semarang.

"Setelah saya bergaul dengan beliau (Zuber), ternyata beliau ini sangat moderat dan toleran, tidak kaku atau eksklusif, sehingga tidak heran beliau ini diterima di berbagai kalangan. Insya Allah bisa merekatkan umat beragama di Kota Semarang ini," ujarnya.


Keterangan Foto: Dari kiri ke kanan – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Soemarmo, Zuber Safawi (tengah), bersama Ketua Umum PKB Kota Semarang Teguh Nugroho (paling kanan), saat kejutan milad Zuber di Semarang, Senin (10/8).

Sumber: http://www.pkssemarang.org

Post a Comment

 
Top