GuidePedia

0
KOTA METRO (19/8) – Wakil Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yudi Widiana mengatakan tampilan bangunan Rusunawa Metro paling bagus dari semua rumah susun sederhana sewa (rusunawa) yang pernah ia kunjungi. Yudi mengatakan hal tersebut saat melakukan kunjungan kerja Komisi V DPR RI ke Kota Metro, Rabu (19/8).

"Pantas Metro digadang-gadang kota berprestasi. Ternyata saya bisa lihat buktinya. Ini rusunawa-nya saja tampilannya elegan. Nanti mungkin bisa ditambah taman untuk bagian tengah, agar bisa menjadi sarana santai keluarga," ujar Yudi.

Pada kesempatan itu Yudi menyampaikan apresiasi kepada Anggota DPR RI Komisi V dari Lampung yang juga Calon Wali Kota Metro, Abdul Hakim yang selalu memperjuangkan pembangunan di Kota Metro.

"Metro juga harus berterimakasih kepada Pak Abdul Hakim selaku anggota DPR RI Komisi V dari Lampung, yang selalu memperjuangkan pembangunan infrastruktur di Metro termasuk ring road dan rusunawa ini," tegas Yudi lagi.

Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis menambahkan apresiasi DPR RI ini juga diwujudkan dengan langsung disetujuinya anggaran untuk dua tower tambahan Rusunawa Metro.

"Hal ini juga sebagai bentuk apresiasi kami terhadap Pak Lukman Hakim yang mendedikasikan diri selama kurang lebih 15 tahun di Metro. Semoga kinerja ini bisa dilanjutkan dengan lebih baik lagi oleh Wali Kota mendatang," tambah Fary.


Kunjungan kerja Komisi V DPR RI Rabu (19/8) dilakukan ke beberapa titik di Kota Metro antara lain jalur lingkar luar (outer ring road), Dam Raman, dan Rusunawa Kota Metro.

Sumber: Humas PKS Lampung

Post a Comment

 
Top