GuidePedia

0
SERANG (9/8) – Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi PKS, Zulkieflimansyah mengapresiasi kegiatan silaturrahim kader PKS berjalan ceria, hangat, dan penuh kekeluargaan. Aleg yang akrab disapa Bang Zul itu menyampaikan hal ini saat mengadiri Halal Bi Halal DPD PKS Kota Serang di di Taman Pemancingan Kompleks Puri Serang Hijau, Ahad (9/8).

"Saya setuju dengan konsep acara halal bi halal yang dilaksanakan di taman pemancingan seperti ini. Saatnya kader PKS dimanjakan, jangan serius melulu. Kalau melihat air seperti ini kan pemandangannya adem," ujarnya di hadapan ratusan kader, pengurus, beserta keluarga kader PKS Kota Serang.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Serang Nana Mulyana mengatakan kegiatan halal bi halal merupakan bagian dari rangkaian ansyithah Ramadhan DPD PKS Kota Serang.

"Sepanjang Ramadhan lalu kami sudah banyak menggelar acara, mulai tarhib Ramadhan, merias markas dakwah, buka besama Syekh Palestina, tastqif, tajil on the road, dauroh Alquran, Ramadhan Super Camp, tahfidz anak kader, pengumpulan ziswaf, halal bi halal, dan family gathering," katanya.

Nana juga mengapresiasi kehadiran para pengurus dan kader PKS se-Kota Serang. Ia berharap seluruh kader meningkatkan tali silaturahim agar soliditasnya tetap terjaga.

"Ramadhan adalah bulan mulia, banyak sekali kegiatan positif yang sudah dilakukan selama Ramadhan. Tentu kita berharap segala amal ibadah kita selama Ramadhan dilanjutkan," ungkapnya.

Halal Bi Halal PKS Kota Serang diisi dengan tausiyah oleh rohaniwan, Juheni M Rois. Pria yang akrab disapa Ustadz Juheni itu berpesan agar kader PKS terus menebar salam kepada masyarakat.

"Tidak usah banyak-banyak, sehari satu saja kita beri salam, lalu ditindaklanjuti dengan silaturrahim,” kata mantan Anggota DPRD Kota Serang tersebut.


Acara yang berlangsung meriah ini ditutup dengan makan bersama, tukar kado, serta pembagian door prize yang sudah disediakan panitia.

Sumber: DPD PKS Kota Serang

Post a Comment

 
Top