GuidePedia

0
BOGOR (23/8) - Bersih, peduli, profesional adalah motto yang termaktub dalam Platform Pembangunan PKS sejak 2006 silam. Motto ini akan terus dipertahankan. Ketua Wilayah Dakwah Banten dan Jawa Barat (Wilda Banjabar) DPP PKS Ahmad Ru'yat menyatakan hal ini dalam orasinya di Halal bi Halal DPD PKS Kota Bogor, Ahad (23/8).

Ahmad Ru’yat mengatakan pergantian kepemimpinan tingkat pusat dalam tubuh PKS baru-baru ini semakin memperkuat posisi tawar PKS sebagai partai berbasis kader. Sejak tahun 2006, PKS telah memiliki sebuah platform pembangunan yang menjadi dasar gerakan sosial politik PKS di Indonesia.

“Mohamad Sohibul Iman, Presiden PKS terpilih, Insya Allah akan semakin mempererat partai dan menginternalisasi budaya-budaya bersih, peduli, profesional dalam tubuh masing-masing kader,” ujar Ahmad Ru'yat yang merupakan mantan Wakil Wali Kota Bogor itu.

Di bawah kepemimpinan Doktor lulusan Jepang tersebut, ujar Ru'yat, gerakan dakwah yang diusung PKS akan semakin masif. Ru'yat menggambarkan peningkatan semangat kepengurusan saat ini dengan waktu memulai rapat yang dilakukan pada pagi hari.


"Beberapa waktu lalu kami selalu mengadakan rapat pleno mulai pukul 06.00," ujarnya diiringi takbir para kader.

Keterangan Foto: Ketua Wilayah Dakwah Banten dan Jawa Barat (Wilda Banjabar) DPP PKS Ahmad Ru'yat. 

Post a Comment

 
Top