GuidePedia

0
BANDUNG (4/8) - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan menghadiri Silahturahmi & Halal Bihalal 1436 H Pasundan Istri di Wisma Gedung Wanita Bandung, Selasa (4/8).  Hadir juga Ketua Pasundan Istri Pusat Oki Hidayat, Penasehat Pasundan Istri/Pangaping Pasundan Istri Ny. Yogi S. Memet dan UU Rukmana serta pengurus dan anggota Pasundan Istri.

Netty mengatakan keberadan Pasundan Istri merupakan organisasi perempuan yang tidak dapat terpisahkan dari pemerintah di Jawa Barat, karena perempuan adalah center of life dan objek pembangunan.

"Juga saya sangat salut anggota Pasundan Istri selalu menggunakan bahasa Sunda sebagai salah satu penenda dan penentu kelestarian budaya Sunda," tambah Netty pada Silahturahmi & Halal Bihalal 1436 H Pasundan Istri. 

Kembali Netty menuturkan kita patut berbangga warga Sunda tersebar di seluruh Indonesia dengan berbagai macam paguyuban. Tetapi sekarang berada dalam satu payung yaitu Forum Komunikasi Masyarakat Sunda Pangumbaraan.

Berkaitan dengan Silahturahmi & Halal Bihalal 1436 H Pasundan Istri, dikatakan Bulan Ramadhan bukan merupakan bulan musiman tetapi bulan pembejalaran dan pelatihan yang harus terus diterapkan di bulan-bulan berikutnya. Dengan mengajarkan kita untuk optimis, disiplin dan timbulnya kebaikan.

Akhirnya, Netty Heryawan berharap Pasundan Istri mampu merespon isu-isu kontemporer yang hari ini dihadapi masyarakat. Dengan belajar cepat dan merespon permasalahan sosial serta dengan cerdas dapat memberikan solusi yang baik.

Sumber: Humas Pemprov Jawa Barat


Post a Comment

 
Top